Maru – Hey Tenang Saja

MARU adalah salah satu duo baru di blantika musik Indonesia, yaitu Erika dan Titih dan mereka adalah duo bersaudara. Mereka terbentuk di Jakarta pada tahun 2005. Keinginan mereka untuk berkembang di dunia musik dan tarik suaralah yang membuat mereka berdua memberanikan diri membentuk ”MARU” (yang dalam bahasa Jepang berarti LINGKARAN) serta memulai perjalanan hidup mereka sebagai penyanyi profesional.

“MARU” membawakan warna pop yang berbeda dari grup pop yang sudah ada di Indonesia. Mereka meramu warna musik pop dengan irama dan nuansa country yang cukup kental namun tetap menghasilkan sebuah perpaduan yang ringan. Coba saja dengar beberapa singel mereka seperti ”Hey Tenang Saja” yang dijadikan single pertama dalam album ini, ”Coba” , dan ”Pasangan Jiwa” maka kita akan merasakan perpaduan musik yang akan menggoda telinga kita.

Lagu-lagu dengan lirik yang dialami oleh banyak perempuan merupakan ciri khas dari tema-tema lagu mereka. Perpaduan suara Erika yang mendesah namun halus serta permainan nada oleh Titih akan memberikan kenikmatan tersendiri dalam mendengarkan lagu-lagu mereka.

Album ”For The Times” yang akan di release pada bulan Juni 2008 ini merupakan hasil kerja keras tanpa mengenal waktu dari personil ”MARU” dengan harapan bahwa musik mereka akan memberikan warna baru dalam Blantika musik Nasional.

Artist : Maru
Title : Hey Tenang Saja
Track : 01
Album :
For The Times
Year : 2008
Publish :
Off Beat Music

DOWLOAD MARU HEY TENANG SAJA MP3
or
DOWLOAD MARU HEY TENANG SAJA MP3

WATCH MARU HEY TENANG SAJA VIDEO

Advertisements

Peterpan – Sebuah Nama, Sebuah Cerita (2008)

Peterpan - Sebuah Nama, Sebuah Cerita (2008)

Peterpan - Sebuah Nama, Sebuah Cerita (2008)

Peterpan kembali mengeluarkan album di tahun 2008 ini, dan album ini adalah album terakhir ARIEL Dkk dengan menggunakan nama band “PETERPAN” selain itu album Sebuah Nama, Sebuah Cerita ini adalah merupakan album The Best-nya Peterpan dari album pertama ampai album terakhir.

Dan finally di album ini peterpan mengutarakan bahwa ada 30 lagu terbaik (+ 3 lagu baru & 1 lagu recycle dr alm. CHRISYE), yaitu Album ini adalah menceritakan tentang perjalanan musik peetrpan mulai awal hingga saat ini dan cerita-cerita tersebut semua ada dalam album ini. Dan single pertama dari album ini adalah “Walau Habis Terang”, yang seperti biasa musik peterpan selalu keren dan khas peterpan.

Karena untuk album berikutnya PETERPAN tidak lagi digunakan, melainkan menggunakan nama baru….

Nama baru apa yah sebagai ganti dari nama band PETERPAN ??? Ehmm kita tunggu aja kelanjutan kiprak ARIEL Dkk ini…
GOOD LUCK PETERPAN!

PETERPAN – Sebuah Nama, Sebuah Cerita (2008)

Artist : Peterpan
Album : Sebuah Nama, Sebuah Cerita
Year : 2008
Track : 30
Publish : Musica Studios


TRACKLIST :

CD #1

01 . Walau Habis Terang (NEW) DOWNLOD MP3
02 . Kisah Cintaku (NEW/RECYCLE) DOWNLOD MP3
03 . Dilema Besar (NEW) DOWNLOD MP3
04 . Mungkin Nanti
05 . Tak Bisakah
06 . Semua Tentang Kita
07 . Ada Apa Denganmu
08 . Menunggumu (feat. Chrisye)
09 . Menghapus Jejakmu
10 . Yang Terdalam
11 . Di Atas Normal
12 . Kupu-Kupu Malam
13 . Di Baliak Awan
14 . Ku Katakan Dengan Indah
15 . Tak Ada Yang Abadi (NEW) DOWNLOD MP3

CD #2

16 . Mimpi Yang Sempurna
17 . Bintang Di Surga
18 . Aku & Bintang
19 . Jauh Mimpiku
20 . Hari Yang Cerah Untuk Jiwa Yang Sepi
21 . Menunggu Pagi
22 . Khayalan Tingkat Tinggi
23 . Sahabat
24 . Sally Sendiri
25 . Langit Tak Mendengar
26 . Di Belakangku
27 . Kita Tertawa
28 . Membebaniku
29 . Cobalah Mengerti
30 . Topeng

Oke Dech, klo pengen lengkap dengan Cerita PETERPAN jangan lupa beli CD-nya yah (yang asli lho, jangan yg bajakan) !!

Miley Cyrus – 7 Things

Miley Cyrus - Breakout (2008)

Miley Cyrus - Breakout (2008)

Miley Cyrus yang mempunyai Nama asli Destiny Hope Cyrus dan lahir di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat pada tanggal 23 November 1992.
Adalah merupakan aktris dan juga seorang penyanyi asal Amerika Serikat yang lebih dikenal karena merupakan keluaran dari Walt Disney, dan Miley ini berteman dengan artis Disney lainnya seperti Jonas Brothers, Zac Efron, Vanessa Hudgens, Ashley Tishdale Dll.

Dia menjadi sensasi remaja dan anak-anak setelah membintangi serial TV Hannah Montana. Majalah Forbes melaporkan hasil kekayaannya mencapaii sebanyak 3,5 juta dollar AS.

Di tahun 2008 ini Miley mengeluarkan album debutnya “BREAKOUT” dengan nama Miley Cyrus, karena 2 album sebelumnya adalah memakai nama Hannah Montana (peran dalam film TV Series Hannah montana).

Nah Single Pertama dari album “BREAKOUT” ini adalah 7 Things, CHECK THIS OUT!!

MILEY CYRUS LYRICS

Artist : Miley Cyrus
Title : 7 Things
Track : 02
Album : Breakout
Year : 2008
Publish : Disney Records


Miley Cyrus -7 Things

I probably shouldn’t say this
But at times I get so scared
When I think about the previous
Relationship we’ve shared

It was awesome but we lost it
It’s not possible for me not to care
Now we’re standing in the rain
But nothing’s ever gonna change until you hear, my dear

The 7 things I hate about you

[Chorus]
The 7 things I hate about you (oh you)
You’re vain, your games, you’re insecure
You love me, you like her
You make me laugh, you make me cry
I don’t know which side to buy
Your friends they’re jerks
When you act like them, just know it hurts
I wanna be with the one I know
And the 7th thing I hate the most that you do
You make me love you

It’s awkward and it’s silent
As I wait for you to say
What I need to hear now
Your sincere apology
And when you mean it, I’ll believe it
If you text it, I’ll delete it
Let’s be clear
Oh I’m not coming back
You’re taking 7 steps here

[Chorus]
The 7 things I hate about you
You’re vain, your games, you’re insecure
You love me, you like her
You make me laugh, you make me cry
I don’t know which side to buy
Your friends they’re jerks
When you act like them, just know it hurts
I wanna be with the one I know
And the 7th thing I hate the most that you do
You make me love you

And compared to all the great things
That would take too long to write
I probably should mention
The 7 that I like

The 7 things I like about you
Your hair, your eyes, your old Levi’s
And when we kiss, I’m hypnotized
You make me laugh, you make me cry
But I guess that’s both I’ll have to buy
Your hand in mine
When we’re intertwined everything’s alright
I want to be
With the one I know
And the 7th thing I like the most that you do
You make me love you
You do (oh)


DOWNLOAD MILEY CYRUS 7 THINGS MP3

WATCH MILEY CYRUS 7 THINGS VIDEO

Sepak Bola, Bikin Homo ??

Benarkah Kalo Sepak Bola itu bikin orang jadi homo, Ehmm pasti banyak yg ga’ setuju…

Padahal khan SEPAK BOLA adalah ICON olah raga Internasional Di Seluruh dunia yang paling FAVOURITE diantara olah raga-olah raga yang laenya, dan biasanya setiap minggu selalu ditongkrongin anak2 muda ataupun bapak2, bahkan anak kecil juga ikutan nongrongin sepak bola kali yah (didalam negeri maupun diluar negeri).

Tapi Klo Gak percaya liat sendiri yang ini Dah :

Masih gak Percaya ??? Terserah Anda!!

Arti Huruf Depan Nama Kamu

*A *
Kamu jauh dari romantis. Lebih tertarik pada tindakan, sih. Ada prinsip ‘apa yang dilihat, itulah yang didapat’. Kamu pasti tidak sabar main mata atau pegangan tangan di gedung bioskop. Maunya langsung tancap, hehehe…. Maka tidak ada tempat bagi seseorang yang malu-malu kucing, manis, pura pura sopan atau muna. “Sudah bukan jamannya isyarat yang tak jelas” kata kamu. Padahal, secara penampilan luar, tidak kelihatan lho, bahwa kamu itu penuh gairah dan seksi..

* B *
Duh, romantisnya. Bukankah kamu suka suasana makan malam yang indah? Kamu juga suka menerima hadiah-hadiah sebagai tanda cinta dari pasangan. Kamu ingin dimanja dan tahu bagaimana memanjakan dia. Kamu sangat pribadi dalam menunjukkan rasa cinta dan khususnya saat bercinta. Kamu akan menahan semuanya sampai segala sesuatu sesuai. Kamu mampu mengontrol hasrat dan puasa dari seks bila harus. Kamu membutuhkan sensasi dan pengalaman baru. Kamu selalu ingin bereksperimen.

* C *
Kamu adalah pribadi yang sangat sosial. Maka hubungan pribadi sangatlah penting. Kamu butuh kedekatan dan kebersamaan. Kamu harus dapat bicara dengan pasangan sebelum, selama dan sesudah bercinta. Kamu ingin objek kasih sayang haruslah bisa diterima secara sosial, untuk itu si dia harus ganteng atau cantik. Kamu melihat kekasih sebagai teman dan pendamping.
Kamu adalah orang yang sangat seksi dan sensual. Yang kamu butuhkan adalah seseorang yang menghargai dan hampir memuja kamu. Nah, ketika itu tak tercapai, kamu tega meninggalkannya dalam waktu lama tanpa aktivitas mesra/seks sama sekali. Kamu adalah seorang ahli dalam mengontrol keinginan.

* D *
Semangat kamu besar sekali dalam mengejar sesuatu yang diinginkan.
Kenapa? Seperti tak ada kata menyerah. Tapi kamu sangat ngemong dan peduli pada masalah orang lain.
Di luar itu, kamu sangat seksi, bergairah, setia dan penuh semangat dalam membina hubungan meski kadang posesif dan pencemburu. Seks, bagi kamu adalah hal yang menyenangkan dan harus dinikmati. Kamu terdorong oleh hal hal eksentrik dan tak biasa, bebas dan terbuka. Untuk yang terakhir ini waspadalah.

* E *
Ternyata, kebutuhan terbesar kamu adalah bicara. Jika teman kencan bukan pendengar yang baik, hubungan bisa buruk. Maka carilah pacar yang menarik secara intelektual. Jika tidak, kamu tak akan tertarik secara seksual padanya. Sehari-hari, kamu benci ketidakharmonisan, tapi menikmati perdebatan. Aneh ya? Kamu juga suka main mata, dengan kilah: tantangan itu lebih penting dibanding tindakan seksual. Boleh dipercaya kok, kamu sangat setia begitu sudah menjatuhkan hati. Tapi kesetiaan itu tak cukup berarti bagi kekasih kamu jika ia bukan orang pintar. Karena kamu bisa tertidur dengan buku di pelukan.

* F *
Jangan terlalu idealis-lah. Kamu juga sangat memuja lawan-jenis. Yang kamu cari adalah pasangan hidup terbaik. Nggak gampang lho. Karena kamu merasa sangat setia pada pasangan? Atau karena kamu merasa sensual, seksi? Di depan banyak orang, kamu suka pamer, lho. Suka kemewahan dan kecantikan dibalik sifat romantis yang kamu miliki. Sehingga adegan cinta dramatis adalah fantasi favorit kamu di masa silam. Tapi, sebagai kekasih, kamu sangat baik hati kok.

* G *
Kamu orang yang sangat pemilih. Sukanya pada kesempurnaan diri, dan apalagi kekasih. Kamu hanya menanggapi orang-orang yang status serta intelektualitasnya lebih. Di tempat tidur, kamu tahu bagaimana meraih puncak stimulasi erotis karena kamu mengerjakannya dengan amat cermat.
kamu bisa menjadi seseorang yang amat aktif secara seksual ketika menemukan waktu yang tepat. Tugas-tugas dan tanggung jawab, mengatasi hal-hal lain. Kamu mungkin sulit dekat secara emosi dengan seorang kekasih, tetapi tidak kesulitan dekat secara seksual.

* H *
kamu mencari pasangan yang dapat menaikkan reputasi dan mendapatkan keterampilan. Kamu sangat baik terhadap kekasih sekali waktu menjalani \ komitmen. Hadiah-hadiah kamu sebenarnya merupakan investasi bagi pasangan. Sebelum menjalani komitmen, kamu cenderung berhemat dan berhati-hati terhadap pengeluaran dan kebiasaan berkencan serta sama hati hatinya dengan keterlibatan secara seksual. Kamu adalah kekasih yang sensual dan sabar.

* I *
Kamu memiliki kebutuhan besar untuk dicintai, dihargai, bahkan dipuja.
Kamu menikmati kemewahan, sensualitas dan kenikmatan ragawi. Kamu mencari kekasih yang tahu apa yang dikerjakan. Kamu tidak tertarik orang orang amatir kecuali mereka yang membutuhkan tutor. Kamu cerewet dan menghabiskan banyak tenaga untuk menjadikan terpenuhinya keinginan.
Kamu butuh eksperimen dan mencoba mode baru untuk kegiatan seks. Kamu mudah bosan sehingga membutuhkan petualangan dan perubahan seksual. Kamu lebih sensual daripada seksual tetapi kadang menurun menjadi terlalu bernafsu, hihihi…

* J *
Kamu sangat romantis dan terkait dengan kemewahan cinta. Memiliki pasangan adalah hal yang sangat penting bagi kamu. Kamu bebas dalam menyatakan cinta dan ingin mengambil kesempatan, mencoba pengalaman seks dan pasangan baru, membuat semuanya terasa enak. Otak memicu kamu. Kamu harus merasa bahwa pasangan mendorong secara intelektual. Bila tidak, kamu akan kesulitan menjaga hubungan dengannya.
Kamu membutuhkan cinta, butuh disayang, butuh suasana yang mewah, pokoknya dihargai.

* K *
Tak ada kata lain, kecuali: kamu benar-benar luar biasa mengagumkan ….

* L *
kamu sangat romantis, idealis kadang percaya bahwa mencintai itu artinya berkorban. Kamu mengakhiri hubungan atau berhenti menarik hati orang yang punya masalah tak biasa. Kamu melihat diri sendiri sebagai penyelamat kekasih. Kamu tulus, penuh kasih, penuh nafsu dan mimpi. Kamu mudah jatuh cinta. Kamu sering berfantasi dan terdorong oleh film dan majalah. Kamu tidak mengatakan rahasia hidup kepada orang lain, apalagi fantasi seksual kamu.

* M *
Emosional dan bersemangat. Ketika terlibat dalam sebuah hubungan, kamu melempar seluruh diri kamu di dalamnya. Tak ada yang bisa menghentikan. Tak satu palang pun mampu menghalang. Kamu habis-habisan, dan mengidamkan seseorang yang sama: penuh kasih dan bersemangat. Kamu percaya pada kebebasan seksual total. Kamu ingin mencoba semua. Pasokan energi seksual kamu seolah tak pernah mati. Kamu juga senang bertindak seperti ‘ibu’ bagi pasangan.

* N *
Sori, Anda payah di tempat tidur!

* O *
Kamu sangat tertarik kegiatan seksual tapi sangat tertutup dan malu mengakui hasrat itu. Kamu bisa mengarahkan banyak energi seksual untuk menghasilkan uang dan atau mencari kekuasaan. Kamu dengan mudah dapat memperpanjang periode lajang kamu. Kamu penuh kasih, penuh gairah, pecinta seks, dan menuntut hal yang sama dari pasangan. Seks adalah hal yang serius sehingga kamu meminta keragaman intensitas dan ingin mencoba semua. Kadang, gairah kamu berubah menjadi posesif yang harus terus dicek.

* P *
Kamu sangat sadar akan norma sosial. Kamu tak akan berpikir untuk melakukan sesuatu yang membahayakan citra atau reputasi. Penampilan itu penting. Kamu membutuhkan pasangan yang kelihatan tampan atau cantik, tapi juga pandai. Anehnya, kamu memandang pasangan sebagai musuh untuk mendorong getaran seks. Kamu relatif bebas dari gangguan seksual. Kamu mau bereksperimen dan mencoba cara baru. Kamu sangat sosial dan sensual. Kamu menikmati main mata dan membutuhkan cukup banyak penghargaan dari segi fisik.

* Q *
Kamu butuh aktivitas dan dorongan konstan. Kamu punya banyak sekali energi fisik. Tak mudah bagi seorang pasangan untuk tetap bersama kamu, baik secara seksual maupun hal lain. Kamu adalah kekasih yang antusias dan cenderung tertarik pada orang dari kelompok etnis lain. Kamu butuh romantisme, jantung hati dan bunga serta perbincangan untuk menaikkan gairah dan berlanjut ke kegiatan seks.

* R *
Kamu orang yang sangat logis dan berorientasi pada tindakan. Kamu butuh seseorang yang dapat mengikuti langkah, dan secara intelektual menyamai, syukur lebih cerdas. Kamu menjadi bergairah karena dorongan pikiran dibanding badan yang indah. Tapi, ketertarikan fisik juga amat penting bagi kamu. Maka, si dia harus orang yang bisa dibanggakan. Secara pribadi, kamu sangat seksi, dan beranggapan seks itu penting, sehingga sisi negatifnya kamu dapat menjadi pasangan yang sangat menuntut.

* S *
Kamu sangat tertutup, suka menahan diri dan malu. Padahal kamu cukup sensual dan bergairah. Hanya dalam keintiman pribadi kamu membiarkan alam membuka rahasia kamu. Ketika seks menjadi hal fundamental, kamu adalah seorang ahli. Kamu tahu semua trik kecil, dan sanggup bersandiwara atau bermain-main dan membuat kehidupan cinta menjadi sangat serius. Kamu punya kesabaran untuk menunggu orang yang tepat.

* T *
Kamu sangat sensitif, pribadi, dan pasif secara seksual. Kamu menyukai pasangan yang mengambil pimpinan. Musik, lampu temaram, dan pikiran romantis menaikkan gairah kamu. Kamu berfantasi tetapi tidak mudah jatuh cinta. Ketika sedang kasmaran, kamu romantis, idealis, menggelegak, dan amat bersemangat. Kamu menikmati saat pikiran dan perasaan terdorong, terangsang dan tergoda. Kamu adalah orang yang mahir dalam bermain mata. Kamu mampu membuat hubungan seperti mimpi.

* U *
Kamu antusias dan idealis ketika sedang jatuh cinta. Kamu jatuh pada orang-orang yang memuja. Kamu melihat roman sebagai tantangan. Kamu adalah seorang penjelajah dan butuh petualangan, kehebohan dan kebebasan.
Kamu hanya berurusan dengan hubungan yang potensial. Kamu merasa nikmat memberi hadiah dan melihat pasangan terlihat cantik atau tampan.
Dorongan seks kamu kuat dan bernafsu untuk langsung dikagumi. Kamu ingin menempatkan kesenangan pasangan diatas keinginan diri sendiri.

* V *
Kamu itu individualis dan butuh kebebasan. Kamu menunggu sampai kenal seseorang dengan baik sebelum berkomitmen. Mengenal seseorang, berarti menjiwainya. Kamu merasa butuh mengerti isi kepalanya untuk mengerti apa yang mambuatnya bergerak. Kamu tertarik pada orang-orang eksentrik.
Seringkali, ada perbedaan usia antara kamu dan pasangan. Kamu menikmati bahaya, gairah dan ketegangan. Adegan gay membuat kamu bergairah meski kamu bukan gay.

* W *
Kamu sangat bangga, tekun dan menolak tantangan jika mengejar cinta. Ego kamu dipertaruhkan. Kamu romantis, idealis dan sering jatuh cinta dengan cinta itu sendiri dan tidak melihat pasangan sebagai dirinya sendiri.
kamu merasa benar-benar melemparkan seluruh diri kamu ke dalam hubungan. Tak ada yang terlalu baik untuk pasangan. Kamu menikmati percumbuan.

* X *
kamu butuh stimulasi konstan karena mudah bosan. Kamu dapat berpacaran dengan lebih dari satu orang dengan mudah. Kamu tak dapat mematikan pikiran. Kamu terus bicara selagi bercinta. Kamu punya hubungan cinta yang hebat, semuanya oleh diri sendiri dan di dalam kepala.

* Y *
Kamu seksi, sensual dan sangat mandiri. Bila tak mendapatkannya dengan cara kamu sendiri, kamu menghentikan segala sesuatunya. Kamu ingin mengontrol hubungan yang tidak selalu berjalan baik. Kamu merespon dorongan fisik, menikmati sentuhan di leher dan menghabiskan berjam-jam hanya untuk menyentuh, merasakan dan mengeksplorasi. Namun jika kamu menghabiskan waktu untuk mencari uang, kamu akan menghentikan kesenangan ragawi ini sementara waktu.
Kamu merasa perlu membuktikan pada diri sendiri dan pasangan, betapa hebatnya kamu sebagai seorang kekasih. Kamu ingin umpan balik soal kinerja. Kamu teman tidur yang terbuka, mendorong dan romantis.

* Z *
Bagi kamu, bisnis harus didahulukan dibanding seks. Jika kamu diganggu urusan karir, bisnis atau urusan uang, kamu akan susah untuk rileks dan mendapat mood untuk bercinta. Kamu idealis, romantis terhadap tanggung-jawab dan merasa harus sangat sensual. Kamu tak pernah kehilangan kontrol terhadap emosi. Kamu sangat hati-hati sebelum memberikan hati dan tubuh untuk urusan satu ini. Sekali kamu berkomitmen, kamu akan lekat seperti lem.