Raben Feat. Nova Eliza – Susahnya Jadi Perawan

LIRIK LAGU RABEN “Susahnya Jadi Perawan (Feat. Nova Eliza)”

Artist : Raben Feat. Nova Eliza
Title : Susahnya Jadi Perawan
Track : 02
Album :
OST Susahnya Jadi Perawan
Tahun : 2008
Publish : –


Raben Feat. Nova Eliza – Susahnya Jadi Perawan

Susahnye.. Susahnye… Susahnye… Jadi Perawan
Susahnye.. Susahnye… Susahnye… Jadi Perawan

Di kota gede nafsu susah dilawan
yang ada malah bete..susahnye jadi perawan
Mo bener salah jadi susah punya kawan
malah tambah parah susahnye jadi perawan

Metropolitan banyak godaan sana sini banyak cobaan susah
jadi orang baik kalo nafsu udah naik
pengennya sich hidupnya lurus tapi dompetnya pasti kurus
yang tabu yang laku yang bener justru rapuh..tul
mo cepet kaya pake tipu-tipu.. tipu bapak-bapak atau ibu ibu..yoi
yang penting jalan pintas orang lain pun ditindas
ngomong jujur kagak ngetrend ngibul besar baru keren
mulut manis akal busuk waktu nyadar lu ditusuk

Di kota gede nafsu susah dilawan
yang ada malah bete..susahnye jadi perawan
Mo bener salah jadi susah punya kawan
malah tambah parah susahnye jadi perawan

Nah temen gue cantik tapi sifatnya emang antik
tampang seksi emang menawan tetapi tetap pengen jadi perawan
tiap kali punya pacar dapatnya yang kurang ajar
maunya cuma naik diranjang terus matanya mata keranjang
kerjanya gini selalu make rok mini
oom oom paling suka klo udah ke buka buka
laki-laki ibukota emang hampir gak punya otak
sedikit akal sehat dengan nafsu langsung lewat

Di kota gede nafsu susah dilawan
yang ada malah bete..susahnye jadi perawan
Mo bener salah jadi susah punya kawan
malah tambah parah susahnye jadi perawan

Katanya cinta padahal cuma mo minta
ngomongnya manis-manis otak nya busuk abis
padahal gak cuma tampang dia bukan cewek gampang
punya banyak kelebihan kreatif dan pengertian
pertahankan kemurnian jangan termakan pujian
ini semua cuma ujian
klo ketipu kasiaaaan

Di kota gede nafsu susah dilawan
yang ada malah bete..susahnye jadi perawan
Mo bener salah jadi susah punya kawan
malah tambah parah susahnye jadi perawan

DOWNLOAD RABEN FEAT. NOVA ELIZA SUSAHNYA JADI PERAWAN MP3

Advertisements