A Must – Sayang 1000 Sayang


LIRIK LAGU A MUST “Sayang 1000 Sayang”

Artist : A Must
Title : Sayang 1000 Sayang
Track : 03
Album : Emas
Year : 2008
Ciptaan : A Must
Publish : –

A Must – Sayang 1000 Sayang

Ingatkah engkau dulu kita bersama
Kita bercanda tawa mesra

Tapi dirimu telah tinggalkan aku
Telah lupakan aku tanpa alasan

Reff:
[*]

Dulu engkau bilang engkau bilang sayang 1000 sayang kepadaku
Tapi kini engkau pergi meninggalkan cintaku
Dulu engkau bilang akan menyayangi aku akan mencintai diriku
Sampai akhir hidupku

[**]
Ingatkah engkau dulu kita bersama
Kita bercanda tawa dan mesra

Tapi dirimu telah tinggalkan aku
Telah lupakan aku tanpa alasan

Cukup sudah waktu untuk mengenang dirimu
Kini hanya aku sendiri tanpa dirimu

Ye…iye..iye…

Back [*]

Back [**]

DOWNLOAD A MUST – SAYANG 1000 SAYANG MP3

Leave a Reply

