Ungu – Dengan NafasMu

Ungu emang Te-O-Pe Be-Ge-Te dah,
Kayaknya UNGU bakalan ngerilis album RELIGI setiap tahunya.

Terbukti ungu merilis album religi pada :
– tahun 2006 –> SurgaMu,
– tahun 2007 –> Para PencariMu,
– dan sekarang ditahun 2008 ini dengan album religi yang berjudul “Aku dan Tuhanku”.

Wah sukses nih buat UNGU (Tambah berjaya & menjadi band papan atas di INDONESIA…).

Nih dia Lirik Lagu, MP3 dan VIDEO SINGLE ungu yang terbaru –> “Dengan NafasMu”.

CHECK THIS OUT !!

LIRIK LAGU UNGU Dengan NafasMu”

Artist : Ungu
Judul : Dengan NafasMu
Album : Aku dan Tuhanku
Track : 01
Tahun : 2008
Ciptaan : Endha


Ungu – Dengan NafasMu

(*)
Izinkan ku ucap kata taubat
Sebelum Kau memanggilku
kembali pada-Mu, menutup waktuku

Izinkan ku serukan nama-Mu
Sebelum nyawa dalam tubuhku
Kau ambil, kembali pada-MU

(**)
Karna ku tahu, hanyalah pada diri-Mu
Tempatku mengadu, tempatku mengeluh
Di dalam do’aku

REFF:
Dan demi nafas yang telah kau hembuskan dalam kehidupanku
Ku berjanji, ku akan menjadi yang terbaik
Menjalankan segala perintah-Mu, menjauhi segala larangan-Mu
adalah sebaris do’a ku untuk-Mu

Kembali ke
(*)
(**)
REFF:

DOWLOAD UNGU DENGAN NAFASMU MP3

WATCH UNGU DENGAN NAFASMU VIDEO

Advertisements

David Archuleta – Chrush

David Archuleta

David Archuleta

Si David Archuleta ini emang Top Abiezzz, dari pertama kali lihat pas audisi langsung respect sama nih anak.

Baru aja umurnya 16-17an, suaranya bagus lagi, padahal sempet loh nih anak Pita suaranya rusak jadi ga’ bisa ngomong/nyanyi dunkz.., tapi untungnya sekarang dah sembuh…

Di American Idol (Season 7) dia bisa ampe FINAL, maskipun cuman Runner-Up It’s Okey 1 David itu emang keren semuanya (Tampang/Suara)…

Sekarang si Doi ngeluarin Single nih yag berjudul “CRUSH”, pas pertama kali denger langsung I LOVELY.. Cobain aja buat pengemar si “David Archuleta”..

ENJOY IT !!

DAVID ARCHULETA Lyrics

Artist : David Archuleta
Title : Chrush
Track : 01
Album :
David Archuleta
Publish : –

Year : 2008

David Archuleta – Crush

I hung up the phone tonight
Something happened for the first time deep inside
It was a rush, what a rush

‘Cause the possibility
That you would ever feel the same way about me
It’s just too much, just too much

Why do I keep running from the truth?
All I ever think about is you
You got me hypnotized, so mesmerized
And I just got to know

Do you ever think when you’re all alone
All that we can be, where this thing can go
Am I crazy or falling in love?
Is it real or just another crush?
Do you catch a breath when I look at you?
Are you holding back like the way I do?
‘Cause I try and try to walk away
But I know this crush ain’t goin’ away-ay-ay-ay-ayy
Goin’ away-ay-ay-ay-ayy

Has it ever cross your mind
When we’re hanging, spending time girl, are we just friends?
Is there more, is there more?

See it’s a chance we’ve gotta take
‘Cause I believe that we can make this into something that will last
Last forever, forever

Do you ever think when you’re all alone
All that we can be, where this thing can go
Am I crazy or falling in love?
Is it real or just another crush?
Do you catch a breath when I look at you?
Are you holding back like the way I do?
‘Cause I try and try to walk away
But I know this crush ain’t goin’ away-ay-ay-ay-ayy
Goin’ away-ay-ay-ay-ayy

Why do I keep running from the truth?
All I ever think about is you
You got me hypnotized, so mesmerized
And I just got to knooow

Do you ever think when you’re all alone
All that we can be, where this thing can go
Am I crazy or falling in love?
Is it real or just another crush?
Do you catch a breath when I look at you?
Are you holding back like the way I do?
‘Cause I try and try to walk away
But I know this crush ain’t goin’ away-ay-ay-ay-ayy
This crush ain’t goin’ away-ay-ay-ay-ayy
Goin’ away-ay-ay-ay-ayy
Goin’ away-ay-ay-ay-ayy
Goin’ away-ay-ay-ay-ayy

DOWNLOAD DAVID ARCHULETTA CHRUSH MP3

WATCH DAVID ARCHULETA CHRUSH VIDEO

Vagetoz – Kuatkan Aku

Oh Tuhan kuatkan aku

Untuk lalui jalan hidup ini
Yang ku inginkan selalu ada dalam ridhoMu

Berikanlah petunjukMu
Agar diriku tak tersesat
Untuk menuju surga yang telah Kau janjikan

Reff:
Ampunkan diriku jika
Selama ini hanyalah berbuat dosa
Tak sanggup diriku bila
Di akhir hidupku menanggung siksaMu

Back to Reff:

Aku hambamu yang lemah, tak sempurna
Berlutut sujud dihadapMu

Back to [*]

Back to Reff:

Download MP3

Sepak Bola, Bikin Homo ??

Benarkah Kalo Sepak Bola itu bikin orang jadi homo, Ehmm pasti banyak yg ga’ setuju…

Padahal khan SEPAK BOLA adalah ICON olah raga Internasional Di Seluruh dunia yang paling FAVOURITE diantara olah raga-olah raga yang laenya, dan biasanya setiap minggu selalu ditongkrongin anak2 muda ataupun bapak2, bahkan anak kecil juga ikutan nongrongin sepak bola kali yah (didalam negeri maupun diluar negeri).

Tapi Klo Gak percaya liat sendiri yang ini Dah :

Masih gak Percaya ??? Terserah Anda!!

Arti Huruf Depan Nama Kamu

*A *
Kamu jauh dari romantis. Lebih tertarik pada tindakan, sih. Ada prinsip ‘apa yang dilihat, itulah yang didapat’. Kamu pasti tidak sabar main mata atau pegangan tangan di gedung bioskop. Maunya langsung tancap, hehehe…. Maka tidak ada tempat bagi seseorang yang malu-malu kucing, manis, pura pura sopan atau muna. “Sudah bukan jamannya isyarat yang tak jelas” kata kamu. Padahal, secara penampilan luar, tidak kelihatan lho, bahwa kamu itu penuh gairah dan seksi..

* B *
Duh, romantisnya. Bukankah kamu suka suasana makan malam yang indah? Kamu juga suka menerima hadiah-hadiah sebagai tanda cinta dari pasangan. Kamu ingin dimanja dan tahu bagaimana memanjakan dia. Kamu sangat pribadi dalam menunjukkan rasa cinta dan khususnya saat bercinta. Kamu akan menahan semuanya sampai segala sesuatu sesuai. Kamu mampu mengontrol hasrat dan puasa dari seks bila harus. Kamu membutuhkan sensasi dan pengalaman baru. Kamu selalu ingin bereksperimen.

* C *
Kamu adalah pribadi yang sangat sosial. Maka hubungan pribadi sangatlah penting. Kamu butuh kedekatan dan kebersamaan. Kamu harus dapat bicara dengan pasangan sebelum, selama dan sesudah bercinta. Kamu ingin objek kasih sayang haruslah bisa diterima secara sosial, untuk itu si dia harus ganteng atau cantik. Kamu melihat kekasih sebagai teman dan pendamping.
Kamu adalah orang yang sangat seksi dan sensual. Yang kamu butuhkan adalah seseorang yang menghargai dan hampir memuja kamu. Nah, ketika itu tak tercapai, kamu tega meninggalkannya dalam waktu lama tanpa aktivitas mesra/seks sama sekali. Kamu adalah seorang ahli dalam mengontrol keinginan.

* D *
Semangat kamu besar sekali dalam mengejar sesuatu yang diinginkan.
Kenapa? Seperti tak ada kata menyerah. Tapi kamu sangat ngemong dan peduli pada masalah orang lain.
Di luar itu, kamu sangat seksi, bergairah, setia dan penuh semangat dalam membina hubungan meski kadang posesif dan pencemburu. Seks, bagi kamu adalah hal yang menyenangkan dan harus dinikmati. Kamu terdorong oleh hal hal eksentrik dan tak biasa, bebas dan terbuka. Untuk yang terakhir ini waspadalah.

* E *
Ternyata, kebutuhan terbesar kamu adalah bicara. Jika teman kencan bukan pendengar yang baik, hubungan bisa buruk. Maka carilah pacar yang menarik secara intelektual. Jika tidak, kamu tak akan tertarik secara seksual padanya. Sehari-hari, kamu benci ketidakharmonisan, tapi menikmati perdebatan. Aneh ya? Kamu juga suka main mata, dengan kilah: tantangan itu lebih penting dibanding tindakan seksual. Boleh dipercaya kok, kamu sangat setia begitu sudah menjatuhkan hati. Tapi kesetiaan itu tak cukup berarti bagi kekasih kamu jika ia bukan orang pintar. Karena kamu bisa tertidur dengan buku di pelukan.

* F *
Jangan terlalu idealis-lah. Kamu juga sangat memuja lawan-jenis. Yang kamu cari adalah pasangan hidup terbaik. Nggak gampang lho. Karena kamu merasa sangat setia pada pasangan? Atau karena kamu merasa sensual, seksi? Di depan banyak orang, kamu suka pamer, lho. Suka kemewahan dan kecantikan dibalik sifat romantis yang kamu miliki. Sehingga adegan cinta dramatis adalah fantasi favorit kamu di masa silam. Tapi, sebagai kekasih, kamu sangat baik hati kok.

* G *
Kamu orang yang sangat pemilih. Sukanya pada kesempurnaan diri, dan apalagi kekasih. Kamu hanya menanggapi orang-orang yang status serta intelektualitasnya lebih. Di tempat tidur, kamu tahu bagaimana meraih puncak stimulasi erotis karena kamu mengerjakannya dengan amat cermat.
kamu bisa menjadi seseorang yang amat aktif secara seksual ketika menemukan waktu yang tepat. Tugas-tugas dan tanggung jawab, mengatasi hal-hal lain. Kamu mungkin sulit dekat secara emosi dengan seorang kekasih, tetapi tidak kesulitan dekat secara seksual.

* H *
kamu mencari pasangan yang dapat menaikkan reputasi dan mendapatkan keterampilan. Kamu sangat baik terhadap kekasih sekali waktu menjalani \ komitmen. Hadiah-hadiah kamu sebenarnya merupakan investasi bagi pasangan. Sebelum menjalani komitmen, kamu cenderung berhemat dan berhati-hati terhadap pengeluaran dan kebiasaan berkencan serta sama hati hatinya dengan keterlibatan secara seksual. Kamu adalah kekasih yang sensual dan sabar.

* I *
Kamu memiliki kebutuhan besar untuk dicintai, dihargai, bahkan dipuja.
Kamu menikmati kemewahan, sensualitas dan kenikmatan ragawi. Kamu mencari kekasih yang tahu apa yang dikerjakan. Kamu tidak tertarik orang orang amatir kecuali mereka yang membutuhkan tutor. Kamu cerewet dan menghabiskan banyak tenaga untuk menjadikan terpenuhinya keinginan.
Kamu butuh eksperimen dan mencoba mode baru untuk kegiatan seks. Kamu mudah bosan sehingga membutuhkan petualangan dan perubahan seksual. Kamu lebih sensual daripada seksual tetapi kadang menurun menjadi terlalu bernafsu, hihihi…

* J *
Kamu sangat romantis dan terkait dengan kemewahan cinta. Memiliki pasangan adalah hal yang sangat penting bagi kamu. Kamu bebas dalam menyatakan cinta dan ingin mengambil kesempatan, mencoba pengalaman seks dan pasangan baru, membuat semuanya terasa enak. Otak memicu kamu. Kamu harus merasa bahwa pasangan mendorong secara intelektual. Bila tidak, kamu akan kesulitan menjaga hubungan dengannya.
Kamu membutuhkan cinta, butuh disayang, butuh suasana yang mewah, pokoknya dihargai.

* K *
Tak ada kata lain, kecuali: kamu benar-benar luar biasa mengagumkan ….

* L *
kamu sangat romantis, idealis kadang percaya bahwa mencintai itu artinya berkorban. Kamu mengakhiri hubungan atau berhenti menarik hati orang yang punya masalah tak biasa. Kamu melihat diri sendiri sebagai penyelamat kekasih. Kamu tulus, penuh kasih, penuh nafsu dan mimpi. Kamu mudah jatuh cinta. Kamu sering berfantasi dan terdorong oleh film dan majalah. Kamu tidak mengatakan rahasia hidup kepada orang lain, apalagi fantasi seksual kamu.

* M *
Emosional dan bersemangat. Ketika terlibat dalam sebuah hubungan, kamu melempar seluruh diri kamu di dalamnya. Tak ada yang bisa menghentikan. Tak satu palang pun mampu menghalang. Kamu habis-habisan, dan mengidamkan seseorang yang sama: penuh kasih dan bersemangat. Kamu percaya pada kebebasan seksual total. Kamu ingin mencoba semua. Pasokan energi seksual kamu seolah tak pernah mati. Kamu juga senang bertindak seperti ‘ibu’ bagi pasangan.

* N *
Sori, Anda payah di tempat tidur!

* O *
Kamu sangat tertarik kegiatan seksual tapi sangat tertutup dan malu mengakui hasrat itu. Kamu bisa mengarahkan banyak energi seksual untuk menghasilkan uang dan atau mencari kekuasaan. Kamu dengan mudah dapat memperpanjang periode lajang kamu. Kamu penuh kasih, penuh gairah, pecinta seks, dan menuntut hal yang sama dari pasangan. Seks adalah hal yang serius sehingga kamu meminta keragaman intensitas dan ingin mencoba semua. Kadang, gairah kamu berubah menjadi posesif yang harus terus dicek.

* P *
Kamu sangat sadar akan norma sosial. Kamu tak akan berpikir untuk melakukan sesuatu yang membahayakan citra atau reputasi. Penampilan itu penting. Kamu membutuhkan pasangan yang kelihatan tampan atau cantik, tapi juga pandai. Anehnya, kamu memandang pasangan sebagai musuh untuk mendorong getaran seks. Kamu relatif bebas dari gangguan seksual. Kamu mau bereksperimen dan mencoba cara baru. Kamu sangat sosial dan sensual. Kamu menikmati main mata dan membutuhkan cukup banyak penghargaan dari segi fisik.

* Q *
Kamu butuh aktivitas dan dorongan konstan. Kamu punya banyak sekali energi fisik. Tak mudah bagi seorang pasangan untuk tetap bersama kamu, baik secara seksual maupun hal lain. Kamu adalah kekasih yang antusias dan cenderung tertarik pada orang dari kelompok etnis lain. Kamu butuh romantisme, jantung hati dan bunga serta perbincangan untuk menaikkan gairah dan berlanjut ke kegiatan seks.

* R *
Kamu orang yang sangat logis dan berorientasi pada tindakan. Kamu butuh seseorang yang dapat mengikuti langkah, dan secara intelektual menyamai, syukur lebih cerdas. Kamu menjadi bergairah karena dorongan pikiran dibanding badan yang indah. Tapi, ketertarikan fisik juga amat penting bagi kamu. Maka, si dia harus orang yang bisa dibanggakan. Secara pribadi, kamu sangat seksi, dan beranggapan seks itu penting, sehingga sisi negatifnya kamu dapat menjadi pasangan yang sangat menuntut.

* S *
Kamu sangat tertutup, suka menahan diri dan malu. Padahal kamu cukup sensual dan bergairah. Hanya dalam keintiman pribadi kamu membiarkan alam membuka rahasia kamu. Ketika seks menjadi hal fundamental, kamu adalah seorang ahli. Kamu tahu semua trik kecil, dan sanggup bersandiwara atau bermain-main dan membuat kehidupan cinta menjadi sangat serius. Kamu punya kesabaran untuk menunggu orang yang tepat.

* T *
Kamu sangat sensitif, pribadi, dan pasif secara seksual. Kamu menyukai pasangan yang mengambil pimpinan. Musik, lampu temaram, dan pikiran romantis menaikkan gairah kamu. Kamu berfantasi tetapi tidak mudah jatuh cinta. Ketika sedang kasmaran, kamu romantis, idealis, menggelegak, dan amat bersemangat. Kamu menikmati saat pikiran dan perasaan terdorong, terangsang dan tergoda. Kamu adalah orang yang mahir dalam bermain mata. Kamu mampu membuat hubungan seperti mimpi.

* U *
Kamu antusias dan idealis ketika sedang jatuh cinta. Kamu jatuh pada orang-orang yang memuja. Kamu melihat roman sebagai tantangan. Kamu adalah seorang penjelajah dan butuh petualangan, kehebohan dan kebebasan.
Kamu hanya berurusan dengan hubungan yang potensial. Kamu merasa nikmat memberi hadiah dan melihat pasangan terlihat cantik atau tampan.
Dorongan seks kamu kuat dan bernafsu untuk langsung dikagumi. Kamu ingin menempatkan kesenangan pasangan diatas keinginan diri sendiri.

* V *
Kamu itu individualis dan butuh kebebasan. Kamu menunggu sampai kenal seseorang dengan baik sebelum berkomitmen. Mengenal seseorang, berarti menjiwainya. Kamu merasa butuh mengerti isi kepalanya untuk mengerti apa yang mambuatnya bergerak. Kamu tertarik pada orang-orang eksentrik.
Seringkali, ada perbedaan usia antara kamu dan pasangan. Kamu menikmati bahaya, gairah dan ketegangan. Adegan gay membuat kamu bergairah meski kamu bukan gay.

* W *
Kamu sangat bangga, tekun dan menolak tantangan jika mengejar cinta. Ego kamu dipertaruhkan. Kamu romantis, idealis dan sering jatuh cinta dengan cinta itu sendiri dan tidak melihat pasangan sebagai dirinya sendiri.
kamu merasa benar-benar melemparkan seluruh diri kamu ke dalam hubungan. Tak ada yang terlalu baik untuk pasangan. Kamu menikmati percumbuan.

* X *
kamu butuh stimulasi konstan karena mudah bosan. Kamu dapat berpacaran dengan lebih dari satu orang dengan mudah. Kamu tak dapat mematikan pikiran. Kamu terus bicara selagi bercinta. Kamu punya hubungan cinta yang hebat, semuanya oleh diri sendiri dan di dalam kepala.

* Y *
Kamu seksi, sensual dan sangat mandiri. Bila tak mendapatkannya dengan cara kamu sendiri, kamu menghentikan segala sesuatunya. Kamu ingin mengontrol hubungan yang tidak selalu berjalan baik. Kamu merespon dorongan fisik, menikmati sentuhan di leher dan menghabiskan berjam-jam hanya untuk menyentuh, merasakan dan mengeksplorasi. Namun jika kamu menghabiskan waktu untuk mencari uang, kamu akan menghentikan kesenangan ragawi ini sementara waktu.
Kamu merasa perlu membuktikan pada diri sendiri dan pasangan, betapa hebatnya kamu sebagai seorang kekasih. Kamu ingin umpan balik soal kinerja. Kamu teman tidur yang terbuka, mendorong dan romantis.

* Z *
Bagi kamu, bisnis harus didahulukan dibanding seks. Jika kamu diganggu urusan karir, bisnis atau urusan uang, kamu akan susah untuk rileks dan mendapat mood untuk bercinta. Kamu idealis, romantis terhadap tanggung-jawab dan merasa harus sangat sensual. Kamu tak pernah kehilangan kontrol terhadap emosi. Kamu sangat hati-hati sebelum memberikan hati dan tubuh untuk urusan satu ini. Sekali kamu berkomitmen, kamu akan lekat seperti lem.

Cleopatra Stratan

Cleopatra Stratan adalah seorang penyanyi cilik asal SPANYOL ini yang berkelahiran pada tanggal 6 Oktober 2002 alias berumur +/- (6 TH), waduh si kecil cabe rawit yah…

Pertama kali denger di Radio apakah ini bener anak kecil/orang dewasa bersuara kecil, penasaran tak kirain kaya apa, setelah dapet MP3 dan videonya lucu banget lho …

Si kecil ini juga kayakanya bisa/sudah masuk ‘Guiness Book of Records’ sebagai penyanyi termuda yang sudah mempunyai ALBUM Sendiri, wah wah bakalan kaya’ apa yah gedehenya nanti jadi penyanyi, jadi musisi, artis, model…??? kita tunggu saja kelanjutan kisah Si Kecil CLEOPATRA STRATAN ini. Good Luck !!

Ghita Lyric :

Artist : Cleopatra Stratan
Album :
Year : 2008
Title : Ghita

Cleopatra Stratan – Ghita

Hainita sta in cui
Afara soare nu-i
Nimic nu-i bun de cand
Ma gandesc la Ghita
Dar Ghita nu-i in sat
Eu m-am interesat
Imi pare ca-i plecat
Dupa granita…
Greu, tare mi-i de greu,
Vreau, da nu stiu ce vreau;
Stiu ca si tu ma placi
Spune, Ghita, ce tu taci?
Ori vina ori ti du
Ori spune da ori nu
Eu te rog nu ma-nerva
Ghita ce-i cu viata ta?

REF: Ghita, te-astept diseara la portita
Langa portita de la scoala
Vino da numa nu vini cum vii tu
De obicei cu mana goala
Cine te mai asteapta ca si mine
O seara intreaga numai pe tine.
Ghita, arata-mi tu o fata care
Sa te iubeasca asa de tare!

Ghita, te-astept diseara la portita
Langa portita de la scoala
Vino da numa nu vini cum vii tu
De obicei cu mana goala
Cine te mai asteapta ca si mine
O seara intreaga numai pe tine.
Ghita, arata-mi tu o fata care
Sa te iubeasca asa de tare!

Ghita, te-astept diseara la portita
Langa portita de la scoala
Vino da numa nu vini cum vii tu
De obicei cu mana goala
Cine te mai asteapta ca si mine
O seara intreaga numai pe tine.
Ghita, arata-mï tu o fata care
Sa te ïubeasca asa de tare!

DOWNLOAD CLEOPATRA STRATAN GHITA MP3

WATCH CLEOPATRA STRATAN GHITA VIDEO

Olimpiade Beijing 2008

Logo Olimpiade Beijing 2008

Logo Olimpiade Beijing 2008

Resmi dikenal sebagai Games of the XXIX Olympiad (Pertandingan Olimpiade ke-29), kali ini diadakan di Beijing, Republik Rakyat Cina (dari 8 Agustus hingga 24 Agustus 2008).

Dengan acara pembukaan yang diadakan pada pukul 08:08:08 (8 malam lewat 8 menit dan 8 detik – angka 8 diasosiasikan dengan kemakmuran dalam kebudayaan Tionghoa). Beberapa pertandingan, termasuk sepak bola, layar, dan berkuda akan diadakan di kota-kota Cina lainnya. Dengan dilaksanakannya pertandingan berkuda di Hong Kong, ini menandakan kedua kalinya Olimpiade edisi yang sama dituan-rumahi oleh dua Komite Olimpiade Nasional.

Logo resmi pertandingan, berjudul “Beijing Menari”, dibentuk berdasarkan karakter kaligrafi “jing”, merujuk kepada kota tuan rumah Beijing. Maskot Beijing 2008 adalah lima Fuwa (Hanzi: 福娃; Pinyin: Fúwá; secara harafiah bermakna “boneka-boneka keberuntungan”), masing-masing menggambarkan satu warna pada cincin Olimpiade. Moto Olimpiade 2008 adalah “Satu Dunia, Satu Impian”. Olimpiade Beijing akan terdiri atas 302 pertandingan dari 28 cabang olahraga, hanya satu pertandingan lebih banyak daripada Olimpiade Athena 2004.

Daftar olahraga pada Olimpiade 2008
beserta jenis pertandingan dan total pertandingan.

Olahraga Pria Wanita Campuran Total
AKUATIK 22 24 46
Loncat indah Papan perorangan Papan perorangan
Menara perorangan Menara perorangan
Papan sinkronisasi Papan sinkronisasi
Menara sinkronisasi Menara sinkronisasi
Polo air Turnamen 12 tim Turnamen 8 tim
Renang 50m gaya bebas 50m gaya bebas
100m gaya bebas 100m gaya bebas
200m gaya bebas 200m gaya bebas
400m gaya bebas 400m gaya bebas
1.500m gaya bebas 800m gaya bebas
100m gaya punggung 100m gaya punggung
200m gaya punggung 200m gaya punggung
100m gaya dada 100m gaya dada
200m gaya dada 200m gaya dada
100m gaya kupu-kupu 100m gaya kupu-kupu
200m gaya kupu-kupu 200m gaya kupu-kupu
200m gaya ganti perorangan 200m gaya ganti perorangan
400m gaya ganti perorangan 400m gaya ganti perorangan
4 x 100m gaya bebas estafet 4 x 100m gaya bebas estafet
4 x 200m gaya bebas estafet 4 x 200m gaya bebas estafet
4 x 100m gaya ganti estafet 4 x 100m gaya ganti estafet
Maraton 10km Maraton 10km
Renang indah Kompetisi duet
Kompetisi beregu
ANGGAR 5 5 10
Foil, perorangan Foil, perorangan
Epée, perorangan Epée, perorangan
Sabre, perorangan Sabre, perorangan
Epée, beregu Foil, beregu
Sabre, beregu Sabre, beregu
Angkat besi 8 7 15
56 kg 48 kg
62 kg 53 kg
69 kg 58 kg
77 kg 63 kg
85 kg 69 kg
94 kg 75 kg
105 kg diatas 75 kg
diatas 105 kg
ATLETIK 24 23 47
Trek 100m 100m
200m 200m
400m 400m
800m 800m
1.500m 1.500m
5.000m 5.000m
10.000m 10.000m
Lari gawang 110m Lari gawang 100m
Lari gawang 400m Lari gawang 400m
Lari halang rintang 3.000m Lari halang rintang 3.000m
Estafet 4 x 100m Estafet 4 x 100m
Estafet 4 x 400m Estafet 4 x 400m
Lapangan Loncat tinggi Loncat tinggi
Loncat galah Loncat galah
Lompat jauh Lompat jauh
Lompat jangkit Lompat jangkit
Tolak peluru Tolak peluru
Lempar cakram Lempar cakram
Lontar martil Lontar martil
Lempar lembing Lempar lembing
Gabungan Dasalomba
(100m, lompat jauh, tolak peluru, loncat tinggi, 400m, lari gawang 110m , lempar cakram, loncat galah, lempar lembing, 1.500m)
Saptalomba
(lari gawang 100m , loncat tinggi, tolak peluru, 200m, lompat jauh, lempar lembing, 800m)
Jalan raya Jalan cepat 20km Jalan cepat 20km
Jalan cepat 50km
Maraton Maraton
BALAP SEPEDA 11 7 18
Trek Sprint Sprint
Pursuit perorangan Pursuit perorangan
Point race Point race
Keirin
Sprint beregu
Pursuit beregu
Madison
Jalan raya Mass start Mass start
Time trial Time trial
Sepeda gunung Lintas alam Lintas alam
Sepeda BMX Perorangan Perorangan
BERKUDA 6 6
Lompat rintangan Kompetisi beregu
Kompetisi perorangan
Tunggang serasi Kompetisi beregu
Kompetisi perorangan
Trilomba Kompetisi beregu
Kompetisi perorangan
BISBOL 1 1
Turnamen 8 tim
BOLA BASKET 1 1 2
Turnamen 12 tim Turnamen 12 tim
BOLA TANGAN 1 1 2
Turnamen 12 tim Turnamen 12 tim
BOLA VOLI 2 2 4
Indoor Turnamen 12 tim Turnamen 12 tim
Pantai 24 pasangan 24 pasangan
BULUTANGKIS 2 2 1 5
Tunggal Tunggal Ganda campuran
Ganda Ganda
DAYUNG 8 6 14
Single scull (1x) Single scull (1x)
Pairs (2-) Pairs (2-)
Double scull (2x) Double scull (2x)
Fours (4-)
Quadruple scull (4x) Quadruple scull (4x)
Eights (8+) Eights (8+)
Kelas ringan Double scull (2x) Double scull (2x)
Fours (4-)
GULAT 14 4 18
Gaya bebas Sampai 55 kg Sampai 48 kg
55-60 kg 48-55 kg
60-66 kg 55-63 kg
66-74 kg 63- -72 kg
74-84 kg
84-96 kg
96-120 kg
Gaya grego romawi Sampai 55 kg
55-60 kg 48-55 kg
60-66 kg 55-63 kg
66-74 kg 63- -72 kg
74-84 kg
84-96 kg
96-120 kg
HOKI (LAPANGAN) 1 1 2
Turnamen 12 tim Turnamen 12 tim
JUDO 7 7 14
Sampai 60 kg Sampai 48 kg
60-66 kg 48-52 kg
66-73 kg 52-57 kg
73-81 kg 57-63 kg
81-90 kg 63-70 kg
90-100 kg 70-78 kg
Di atas 100 kg Di atas 78 kg
KANO-KAYAK 12 4 16
Flatwater K-1 500m K-1 500m
K-1 1.000m K-2 500m
K-2 500m K-4 500m
K-2 1.000m
K-4 1.000m
C-1 500m
C-1 1.000m
C-2 500m
C-2 1.000m
Slalom K-1 kayak single K-1 kayak single
C-1 kano single
C-2 kano double
LAYAR 4 4 3 11
RS:X – selancar angin pria RS:X – selancar angin wanita Tornado – multihull
Laser – dinghy pria satu orang Laser Radial – dinghy wanita satu orang 49er – skiff
470 – dinghy pria dua orang 470 – dinghy wanita dua orang Finn – dinghy kelas berat
Star – keelboat pria Yngling – keelboat wanita
MENEMBAK 9 6 15
Rifle Rifle prone 50m
Rifle 3 posisi 50m Rifle 3 posisi 50m
Air Rifle 10m Air Rifle 10m
Pistol Pistol 50m Pistol 25m
Rapid fire pistol 25m
Air pistol 10m Air pistol 10m
Shotgun Trap Trap
Double trap
Skeet Skeet
PANAHAN 2 2 4
Kompetisi perorangan Kompetisi perorangan
Kompetisi beregu Kompetisi beregu
PANCALOMBA MODERN 1 1 2
Kompetisi perorangan Kompetisi perorangan
SEPAK BOLA 1 1 2
Turnamen 16 tim Turnamen 12 tim
SENAM 9 9 18
Artistik Kompetisi beregu Kompetisi beregu
Kompetisi perorangan Kompetisi perorangan
Senam lantai Kuda-kuda lompat
Kuda-kuda pelana Palang bertingkat
Gelang-gelang Balok keseimbangan
Kuda-kuda lompat Senam lantai
Palang sejajar
Palang tunggal
Ritmik Kompetisi perorangan
Kompetisi beregu
Trampolin Perorangan Perorangan
SOFBOL 1 1
Turnamen 8 tim
TAEKWONDO 4 4 8
Di bawah 58 kg Di bawah 49 kg
Di bawah 68 kg Di bawah 57 kg
Di bawah 80 kg Di bawah 67 kg
Di atas 80 kg Di atas 67 kg
TENIS 2 2 4
Tunggal Tunggal
Ganda Ganda
TENIS MEJA 2 2 4
Tunggal Tunggal
Ganda Ganda
TINJU 11 11
Kelas terbang ringan 48
Kelas terbang 51
Kelas bantam 54
Kelas bulu 57
Kelas ringan 60
Kelas welter ringan 64
Kelas welter 69
Kelas menengah 75
Kelas berat ringan 81
Kelas berat 91
Kelas super berat +91
TRILOMBA 1 1 2
Kompetisi jarak olimpiade (renang 1,5km, balap sepeda 40km, lari 10km) Kompetisi jarak olimpiade (renang 1,5km, balap sepeda 40km, lari 10km)