Gita Gutawa – Tak Perlu Keliling Dunia


LIRIK LAGU GITA GUTAWA “Tak Perlu Keliling Dunia”

Artist : Gita Gutawa
Title : Tak Perlu Keliling Dunia
Track : 04
Album : OST Laskar Pelangi

Tahun : 2008
Ciptaan : -
Publish : Trinity Optima Production

Gita Gutawa – Tak Perlu Keliling Dunia

Kapur putih yang pucat terasa penuh warna
Dan pelangi yang enggan datang pun berbinar
Kertas putih yang pudar tertulis seribu kata

Kan ku ungkap semua yang sedang ku rasa
Dengarkanlah kata hatiku
Bahwa ku ingin untuk tetap disini

Tak perlulah aku keliling dunia
Biarkan ku disini
Tak perlulah aku keliling dunia
Karna ku tak mau jauh darimu

Dunia boleh tertawa melihatku bahagia
Kembalikan tempat yang kau anggap tak biasa
Biarkanlah aku bernyanyi
Berlari berputar menari disini

Tak perlulah aku keliling dunia
Tak perlulah aku keliling dunia
karna kau disini

Tak perlulah aku keliling dunia
Kaulah segalanya bagiku
Oo… Oo… Oo… Oo…

Ouwoo… aku keliling dunia
Kaulah segalanya bagikuu…

DOWNLOAD GITA GUTAWA TAK PERLU KELILING DUNIA MP3

One Response

  1. lagu nya bagus kok aku ngefens bANGET AMA gita

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

